Halaman

Jumat, 01 Februari 2013

PEMAKAIAN PEMBALUT BAGI WANITA



Pembalut adalah benda yang dekat dengan wanita,pembalutpun menjadi hal yang penting bagi wanita disaat wanita sedang haid,bahkan pembalutpun dapat menambah percaya diri pada penampilan wanita.
Tapi pernahkah wanita terpikir dan merobek pembalut yang digunakan itu??? Dan memeriksa apa sebenarnya bahan yang terkandung di dalamnya??? ,anda para wanita dapat melakuka sendiri tes sederhana, ambillah pembalut yang masih baru,robeklah dan ambilah tengahnya. secukupnya,lalu masukan kedalam wadah yang telah di isi dengan air bening,kemudian aduklah ,perhatikan apa yang terjadi???maka pembalut itu hancur ataupun menjadi serpihan, ini menunjukan bahwa pembalut yang anda gunakan adalah dari kertas,lalu bagaimana kalau ternyata pembalut yang kita masukan seperti serat yang melayang-layang tidak hancur, itulah bahan pembuatnya kapas.
Pembalut yang hancur tadi ternyata kertas, yang pada proses pembuatannya banyak menggunakan bahan kimia sebagai pemutihan .Sekarang kita lihat pembalut yang diaduk hanya melayang-layang saja, itu adalah kapas yang pada proses nya tidak perlu tambah bahan kimia (warna kapas sudah putih).
Disaat inilah justru pembalut yang tadinya dibutuhkan justru membawa penyakit ganas sampai mematikan.
Untuk itu wanita harus pintar dan cermat daam memilih pembalut yang sehat,aman dan segar.
Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad adalah pembalut yang terbuat dari kapas 100% ,Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad dapat mencegah penyakit-penyakit yang merugikan bagi wanita.Maka Pembalut Herbal dengan kwalitas yang baik inilah dapat menjadi.
Untuk itulah wanita perlu menyadari pentingnya menjaga kebersihan untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar