Halaman

Jumat, 01 Februari 2013

MENCEGAH LEBIK BAIK DARI MENGOBATI

Pada saat ini, wanita lebih banyak mengeluarkan biaya ratusan ribu rupiah setiap bulannya untuk menjaga agar wajahnya tetap cantik dan bersih. Tetapi mereka lupa merawat mahkotanya.
Apakah wajah wanita lebih berharga daripada Mahkotanya?????
Dalam sebuah perkawinan, mempunyai anak adalah sesuatu yang sangat didambakan.
Rahim adalah sebagai tempat janin yang dapat berkembang dengan baik.Oleh karenanya sebagai lahan tempat berkembangnya janin dengan baik,tentulah harus sehat dan subur.
Sebagai seorang wanita tentulah harus sangat menyadari betapa pentingnya menjaga mahkotanya agar selalu senantiasa sehat dan bersih.
Disaat ini telah banyak ditemukan penyakit-penyakit mulai dari nyeri haid,persendian linu-linu,kista,myom,kanker serviks,kanker payudara,bahkan kini telah banyak bukan hanya usia lanjut tapi juga remaja putri.
Apakah penyebab itu semua????
Menurut Yayasan Kanker Indonesia, dan badan kesehatan dunia WHO,saat ini penyakit Kanker Serviks /Kanker Leher Rahim menyebabkan korban lebih dari 250.000 wanita meninggal pertahun di dunia Sumber: Kanker Serviks

Dari hasil penelitian para ahli Internasional tentang penelitian atas kanker,dan Badan Kesehatan Dunia WHO menyatakan bahwa,zat DIoksin dan serat sintetis beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita,termasuk resiko terhadap kanker serviks,endometriosis,,kista,myom,kanker payudara ,dan lainnya.
Dioksin adalah sebuah hasil sampingan dari proses pemutihan yang digunakan pada pabrik,termasuk pabrik tissue,sanitary pad,diaper(pembalut untuk anak) dan pembalut wanita.
Pembalut wanita  adalah produk yang akrab dengan wanita ternyata justru menjadi petaka bagi wanita.
Apakah wanita berani ambil resiko yang besar yang disebabkan hanya karena pemakaian pembalut yang tidak berkualitas????Apa solusinya???supaya ini tidak terjadi??? Karena mencegah lebih baik dari mengobatinya.
Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad kini hadir sebagai pembalut sehat dan higenis.Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad juga aman dipakai dan juga Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad ini tidak ada kandungan dioksin yang merugikan bagi kesehatan wanita.Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad terbuat dari kapas murni selain itu Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad mengandung 21 ramuan herbal yang sangat bermanfaatm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar