Halaman

Jumat, 01 Februari 2013

Pembalut Herbal



Saat ini marak sekali produk herbal dipasaran, seiring dengan kemajuan zaman , maka tingkat kesadaran orang akan kesehatan semakin tinggi. Bukan hanya produk minuman herbal yang untuk diminum, tapi pembalut  herbal untuk wanitapun juga ditawarkan. Maka para konsumen harus lebih bijak dalam memilih suatu produk herbal,  apakah produk yang ditawarkan sudah  memiliki hak paten, sudah kah mempunyai pengakuan untuk tingkat internasional. Adalah satu pabrik pembalut herbal  yang ada di Dong Guan Dong Mei Paper Co, Ltd memproduksi Pembalut Herbal yang diformulasikan oleh sang formulator Mr. Lin Cheng Tien, sabagai satu-satunya pabrik yang memiliki hak paten untuk memproduksi Pembalut Herbal selama lebih dari 20 tahun.
Pembalut herbal ini kini telah hadir di Indonesia dengan kemasan merek Liang Shoang, namun dalam waktu dekat perusahaan akan secepatnya mengubah kemasan dan merek Pembalut Herbal Menjadi IN3 Bio Sanitary Pad sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.
Seperti yang kita ketahui, pada saat ini banyak sekali masalah-masalah kewanitaan yang dihadapi  kaum wanita pada organ reproduksinya, mulai dari yang ringan sampai berat. Kesehatan organ reproduksi sangat dipengaruhi oleh pola hidup seseorang, salah satunya adalah masalah kebersihan yang juga berkaitan dengan masalah pemakaian pembalut yang dipakai sehari-hari maupun pada saat haid.
Oleh karenanya Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad hadir di Indonesia sebagai pembalut yang mempunyai keunggulan-keunggulan, sbb:
*Terbuat dari 100% kapas asli tanpa bahan daur ulang sehingga tidak mengandung Dioksin.
*Mengandung 6 herbal utama yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan membantu mencegah dan mengatasi masalah-masalah kewanitaan.
*Sejuk dan nyaman dipakai.
*pH netral sehingga tidak mengiritasi kulit.
*Mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar